Go to be businessmen =) ''menjual alat komputer''

Rabu, 22 Juni 2011

Aslm,,wr.wb
Ckckckkk,,,,,
Ada berita bagus ni buat teman2 Gw smuaaaaa,,,
Gw skrg sdg berusaha mejadi bisnismen termuda nih
Di mulai dg melakukan promosi antar teman-temen sekelas dan dilanjutkan melalui via FB kalian bisa liat di bawah ini...




  • PENGUMUMAN!!!!!!!!!!
    Bagi temen2 yg kepengen mo beli modem buat internetnya,,ni jual modem tu dg harga yg ckup murah dg hrga 100rbu+biAYA kirim 17rbu jdi totalnya 117ribu,,,
    jika ada yg berminat n ke pengen membelinya hubungi rani WukEHHH!!!!^__^
    Kamis pukul 11:19 ·  ·  · 
    • Anda dan Aisyah Thakashie Lagilagilagi menyukai ini.
      • Rani Nofel n ada stu agiii sapa yg mo beli flshdisk mrek kingston yg 4giga di jual dg harga 55rbu sajaaa,,,ayo ayoooo sapa yg mawu??????????????
        Kamis pukul 11:24 · 
      • Obie Oblong ad harga laptop 70rb dak?
        Kamis pukul 11:28 · 
      • Rani Nofel mn ado by,,,ayak2 waek mane teh yg ado tanktop 70rbu baru adooo\
        Kamis pukul 11:30 · 
      • LittleAngel Cocweetcuitcwuit aDa bI NIe kEybOaRdnY dOanKzz
        Kamis pukul 11:35 · 



And then dilanjutkan promosiii ini mll kwan2 kosan Gw..!!
Mudah-mudahan bisniS Gw ini bisa berlangsung dg lancar AMIIIIN ^__^
dan akhirnya Gw dpt Predikat businessmen termuda hahahhaha
ngarep.com
sekian pemberitahuan Gw di blog ini Wslmmm wr.wb :)

         
‘’AYO SIAPA YG MAU PESAN,,,,,,,,  SILAHKAN HUBUNGI GW INI NO NYA 082175412659””



                                                     by;Rahma Yetni Permata Sari

0 komentar:

Posting Komentar