Curcol Bete + Happy :)

Rabu, 15 Juni 2011



huft,,,!!
Bete Gw ma lo zye..
Napa sih Gw harus kenal ma lo,,Gw nyesel dah kenal ma Lo.
t'nyata lo tu Cwok yg super duper nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin,sama seperti cwok yg lain jdi jibang deh Gw liatnya!
untung Gw gak jadian ma lo walaupun Gw ma lo sempat PDKT uhh jijay dgrnya.


hmm,,,Maybe Pertama kenalan ma lo Gw fine2 aja,,jalan bareng,makan bareng n chit-chat pun bareng ma loe,,
sampe-sampe Gw sangka lo tu cwok yg tampan,alim,wibawa,sopan n cerdas,yg sesuai dg tipe Gw
But I'm big wrong u ternyata seperti taman angrek alias tampan tpiii brengsek,,!!!
UPss keceplosan deh,,
AHH sudahla jgn ngebahas dia lagii bikin mekak palak bae..

Skrg enaknya kita bahas yg hepi2 aja da kabar baik nih guy's Gw dah pnya pacar baru loh,,si doi bisa nenangin hati Gw nmanya ITRA dia tu cwokkk yg lumayan alim,,dia slalu ingatin Gw utk Beribadah dan berprilaku baek bkn ingatin aja tpiii dia juga rajin melaksanakan ibadah n dia juga org cakep ditambah tinggi lagiii secara Gw kan sukanya ma cwok yg tinggi,, masa Gw dpt cwok yg pendek sih,gak balanced kan???hehehe

Nih foto cwok baru Gw cekidot :

                                                hari jadian Gw 13juni2011


Nb:Gw gak bisa beri alasan kenapa Gw cinta ama dia krna cinta itu datang secara tiba2 tanpa Gw sadari hal itu.


melihat dia membuat hati Gw teduh n mendengar suaranya membuat hati Q bahagia
Oh mungkin kah kau adalah my true love????

sekian lah curcol dri Gw apabila Gw ada kesalahan harap dimaklumin krna gw bukanlah seorg penulis gw hanya seorg gadis muda yg masih mau mencoret-coret apapun  yg ada di benak Gw mo salah/benar tulisan Gw biariiin aja I just wanna say EGP.

0 komentar:

Posting Komentar