Cerita Cintaku Yang Sendu T_T

Minggu, 18 Mei 2014

Hai Blog... Boleh aku curhat???

Hari ni ku merasa perih hati tuk kesekian kalinya.. setiap kali aku jatuh cinta dan sayang ma seorang cowo pasti dia cuma untuk main-mainkan perasaanku.. memang salah yaa kalau aku suka sama seorang cowo tuk jd kekasih ku dan menemani hari-hariku.. terkadang hati ini merasa lelah tuk dekati cowo lagi karena hati ini sering di dustai padahal cinta n sayang yg aku berikan tulus tapi mengapa bisa jadi begini,, mereka cuma dekat dengan ku hanya tuk mempermainkan n menyakiti perasaanku saja,,,

Telah banyak sang adam yg dekat denganku dari kalangan anak band, chef, aktivis sekolah/kampus, anag hukum, pengacara, polisi, pegawai bank, pedagang mas, pengangguran, mahasiswa, pelajar, olahragawan, perawat, seorang religious, seorang model, dosen, beda agama, org bule dan masih bnyk lagi,,, tp apa yg ku dapat mereka cuma memainkan perasaanku aja... Aku gak kuat diginiin terus aku pengen mendapatkan cinta yang benar-benar tulus n serius ke aku bukan hanya tuk mempermainkaan hatiku :'( T_T hiks..hiks...

Apakah aku terlalu berharap lebih atau apalah aku tak mengerti,, kenapa mereka selalu membuatku menangis ku tak berdaya... Oh tuhan aku tau engkau slalu bersama ku, berilah aku kekuatan dalam menghadapi kegalauan dalam cerita cintaku ini, jadikanlah aku wanita yg tegar,kuat serta sabar dengan cobaan ini.
aku tau tuhan engkau pasti memberikan cinta dari sang adam yang engkau ridhoi yg dpt membuatku bahagia tuk slamanya.. Amin :D

Tapi dibalik perih yang aku alami ku pahami bahwa sesuatu yang terjadi di diriku dan membuat ku sakit itu semua ditujukan buat menambah kekuatan tuk ku lebih bersabar dan tak terlalu banyak berharap banyak terhadap cinta yang aku dapatkan karena cinta sejati yang tulus n murni hanyalah milik Allah SWT.

Aku selalu berdoa kepada Allah semoga mereka yang telah menyakiti n mempermainkan perasaan ku segera bertobat dan sadar.. karena hati wanita bukan tuk disakiti tapi di lindungi.

Biarlah kehampan hati yang sedang aku alami tak lama dan di isi dengan jiwa yang penuh dengan cinta serta kasih sayang utk ku dalam menggapai keridhoan Allah SWT.

Hujan telah datang menghampiri jiwa ku yang sepi... aku berharap hujan ini datang membawa kebaikan untukku n orang banyak. =))

Cukup sekian dan terima kasih ya blog dah mau mengizinkan aku tuk curhat di sini melalui kata-kata yang ku torehkan dengan sepenuh hatiku.

Salam Hangat


Rani

0 komentar:

Posting Komentar