Malming Kelabu -_-"

Sabtu, 28 April 2012

Gw merasa Bahagiaaa,,tapi di satu sisi hatiku menangis..
Knpa semuanya gak berpihak padaku malam ini gw merasa sendiri walaupun bnyak org yg sayang ama gw n care ma gw.
 gw masii aja merasa kesepian padahal ada mama n papa n saudaraku walaupun mereka skrg gi di luar daerah.. 
knpa hati ni terasa masih sepi padahal gw dah ada pacar..  seharusnya gw bisa bahagia malming ini tapi waktu gak memihak gw sendiri dikosan pacar gw aja gakda telepon gw ataupun sms gw maybe dia selingkuh ma cewe lain... :(
Ywdahlaa terima aja nasibbb toh masii ada iringan lagu serta laptop yg menemani gw malam ini,,, dan yang sangat spesial bagi hidupku yaitu Allah yang slalu menemani Gw dikala gw sepi dan rame :)
I must spirit,,,Don't be sad!!! I believe I can do it. 

malming kelabu takkan membuat aku menjadi seorang wanita yang lemah
Walaupun Gw disini S.e.n.d.i.r.i

0 komentar:

Posting Komentar